Ida Ratna Isaura

Menyimpan Kesedihan Mengabadikan Kebahagiaan, Karena Aku Adalah Keduanya

Rahasia

untold_secrets____by_addy_ack-d477pgf

Hadiah dari Tuhan kali ini adalah rahasia. Aku menemukannya saat mendekap runtuh airmata. Aku mendapatkannya saat menangkap debar dan segera memasukkannya kembali ke dalam dada. Dan saat kau melintasi apa yang tak kau ketahui, mungkin itu bagian dari rahasiaku.

Aku akan memejamkan mata, bila mana kau ingin menguak rahasia dari mataku. Aku tak akan mengucapkan sepatah katapun. Sudah kubilang ini hadiah Tuhan. Tahukah kau betapa pentingnya rahasia bagi wanita? Wanita adalah laki-laki apabila ia tak punya rahasia.

Alangkah cantiknya wanita yang menyimpan rahasia. Di hatinya tertulis banyak jawaban yang ia dekap sekuat tenaga. Ia anggun. Aku selalu berharap punya cukup rahasia sehingga kau tak pernah berhenti menyelami suara dalam diamku.

Ah, tapi kau tentu tahu. Aku tak pernah benar-benar sepandai itu menyembunyikan rahasia. Aku selalu menyerah setiap kali berjanji bahwa aku akan merahasiakannya. Bahkan terkadang aku tak tahu bagaimana cara merahasiakan rahasia. Seperti sekarang ini. Bagaimana aku bisa menyebutnya rahasia, ketika rahasia itu sebenarnya tak pernah ada di genggaman tanganku. Rahasia itu juga tak melekat pada mataku, andai kau tahu. Karena sejak awal rahasia itu melekat padamu: Namamu. Tuhan menghadiahkan namamu sebagai rahasia yang tak boleh terbongkar, meski perlahan aku kian tak sanggup untuk merahasiakannya.

 

 

4 comments on “Rahasia

  1. Theyenk Oglhenk
    23 Maret 2012

    Repotnya, klu nyimpen rahasia tapi lupa dimana ia menyimpan rahasia itu…
    Jadi sebaiknya, klu nyimpen rahasia jangan terlalu lama…:p

    • Ida Ratna Isaura
      23 April 2012

      hahaha. . . rahasia nya masih saia simpan.
      sepertinya akan saia biarkan mati dalam hati
      hingga saia lupa kalau saia ternyata punya rahasia🙂

      • Theyenk Oglhenk
        26 April 2012

        Justru, klu mnrt saya “Rahasia” itu tak akan mati dan akan tumbuh dgn sempurna jika di tanam di kedlman hati…haaaaaa

      • Ida Ratna Isaura
        1 Mei 2012

        jangan sampai rahasia itu tumbuh😀

        orang jujur susah menyimpan rahasia lama2😛 wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 19 Januari 2012 by in CERITA-CERITA and tagged , , , , , , .

Navigasi

