Ida Ratna Isaura

Menyimpan Kesedihan Mengabadikan Kebahagiaan, Karena Aku Adalah Keduanya

Perihal Wanita Yang Harganya Terjangkau

floral_study_by_my_mona_lisa-d3au5p4

Pernah melihat wanita cantik??? Pernah donk! Upz, dalam hal ini, tolong jangan melihat foto saya yang cantik, bukan itu yang ingin saya ceritakan, ( hehehe, lebih baik narsis dari pada minder ).

Anyway, sebenarnya semua wanita itu cantik. Tapi yang jelas, awet cantik itu nggak gratis. Bayangkan wanita cantik yang memakai daster compang-camping dan sandal jepit butut, ditambah kulit kering karena nggak pernah memakai handbody. Apakah anda masih tertarik?

Banyak cara dilakukan oleh wanita agar terlihat awet cantik, bahkan semakin cantik. Mulai dari make up sehari-hari seperti bedak dengan UV filter, cream pencerah wajah, lipstick, mascara yang waterproof, sampai masker dan vitamin-vitamin serta berbagai produk whitening lainnya. Soal gaya, cantik tanpa busana yang up to date bagaikan hape jadul monokrom ditengah  maraknya blackberry dan hape yang cantik jelita lainnya.

Baju, tas dan aksesoris lain merupakan bagian dari upaya mempercantik diri. Itulah mengapa para remaja putri nggak bakalan mau diwarisi baju, selendang atau apalah yang dahulu pernah dipakai oleh ibu, nenek, atau mendiang mbah buyutnya.

Namun kalau dihitung-hitung, berapa rupiah yang mesti dikeluarkan untuk biaya perawatan kecantikan tersebut? Hanya Tuhan yang tahu. Tapi yang jelas, lelaki yang menikahi wanita dengan gairah mempercantik diri yang tinggi, mesti menggantikan tanggungjawab orang tua wanita tersebut untuk membiayai kecantikannya, yang terkadang tidak murah!

Teringat seseorang pernah bertanya, “kenapa sih, cewek itu kalau pasang foto FB, selalu fotonya di edit, truz kenapa juga mesti pasang gaya bibirnya dimonyongin? Apa fungsinya coba???” Nah, upaya mempercantik diri akhirnya tembus juga sampai ke foto. Kalau cream pencerah wajah tak cukup mencerahkan wajah di foto, larislah berbagai aplikasi buat edit foto plus bingkai plus bunga-bunga dan apa sajalah yang bisa bikin foto makin bersinarrrrr….

Eh, tapi ada juga lho wanita yang memang tidak begitu suka berdandan. Saya punya seorang teman wanita yang handbodynya bisa tahan berbulan-bulan. Begitu pula bedaknya. Bedak bayinya itu hanya dipakai kalau dia hendak pergi keluar. Itupun tidak ada bedanya dia sudah bedakan atau belum, soalnya bedaknya tipis sekali. Apalagi lipsticknya, dari jaman mahasiswa baru sampai sekarang sudah semester akhir, lipstick keramat satu-satunya itu masih ada tinggal separoh. Wah, beruntung sekali ya lelaki yang jadi pacar atau suami teman saya itu. Mempunyai wanita yang harga kecantikannya sangat terjangkau dan ekonomis.

Jadi, mulailah melirik wanita cantik disebelah anda, mungkin selama ini ada kata-kata yang belum sempat terbaca oleh anda dari kecantikannya: berinvestasilah pada kami….

 

12 comments on “Perihal Wanita Yang Harganya Terjangkau

  1. Falzart Plain
    29 Januari 2012

    Apa maksudnya tiga kata terakhir itu? Investasi apa maksudnya nih?😆

    • Ida Ratna Isaura
      29 Januari 2012

      hahaha. . . .
      investasi buad kecantikan cewek kak😀

      mau mau mau???😛 hehehe
      makasii ya uda berkunjung🙂
      salam,

  2. mayangmangurai
    11 Februari 2012

    wanita = cantik, belanja, gosip

    • Ida Ratna Isaura
      11 Februari 2012

      hahaha. . . .

      yapz! bener banget😀
      wanita diciptakan dari ketiga hal itu😀

      makasii kak Mayang uda berkunjung🙂

  3. enth
    17 Februari 2012

    ketika masih dipacari sih hemat, dibeliin baju mahal nggak mau, diajak makan eksclusif nggak mau. dibonceng motor butut juga ok. tapi begitu dinikahi………………………..jangan tanya. ke dealer nggak bilang-bilang tau-tau bawa motor baru. tapi itulah “seninya” kaum hawa

    • Ida Ratna Isaura
      17 Februari 2012

      hehehehe. . . .
      ya,, bisa jadi itu bagian dari manajemen strategi😀
      bisa juga karena merasa belum “berhak” buad nerima🙂

      kalo uda ngrasa berhak kan,
      engga perlu ditawari udah minta dg sendirinya😛 hehe

      makasii kak Enth udah berkunjung,
      salam hangat,🙂

  4. dewasastra
    18 Februari 2012

    Judulnya mantap… hhee… (isinya juga)…😀😀

    • Ida Ratna Isaura
      18 Februari 2012

      makasiii😀 hehehe
      semoga berkenan dengan postingan aneh ini, wkwkwkwk😀

  5. Ping-balik: Link Pendidikan, Tutorial, Tips dan Trik, dan Informasi Umum « DEWA SASTRA

  6. Ping-balik: Eksistensi dan Fungsi Fitrah Bagi Kehidupan Manusia « DEWA SASTRA

  7. Dyka
    29 Februari 2012

    Huehehehe… Tulisanx mnarik bnget🙂

    • Ida Ratna Isaura
      10 Mei 2012

      makasiii. . . .😀 hehehe. . . aduh maaf kemaren2 engga tau ada comment😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27 Januari 2012 by in Uncategorized and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: