Ida Ratna Isaura

Menyimpan Kesedihan Mengabadikan Kebahagiaan, Karena Aku Adalah Keduanya

Saya Adalah Air

eb69c43169ef733c34d91e204b7f51b1-d557dzo

Senang rasanya bisa melanjutkan cerita depresi kemarin menjadi sebuah kisah yang melegakan. Ketika seseorang itu datang dari jauh untuk meminta maaf dan menuruti keinginan saya. Ketika seseorang itu mau memahami kesedihan saya dan lebih mementingkan saya dari pada yang lain.

Bahwa perempuan itu tidak hanya sekedar ingin menang, melainkan ingin dimenangkan.

Ini romantis. Seperti ketika kau berusaha keras untuk bisa mendapatkan sesuatu, lalu kau menyadari bahwa kau telah mendapatkannya secara gratis.

Mengenai hal-hal melankolis yang sedikit ekstrim yang saya ceritakan tempo hari, ya memang itulah saya. Saya adalah air. Air yang sangat bergelombang.

Sekali waktu saya bisa jatuh sejatuh-jatuhnya. Namun pada waktu yang lain kalian akan melihat saya mengepakkan sayap putih paling cantik mengitari indahnya galaksi-galaksi.

Ya, saya adalah air. Air yang sangat bergelombang. Air yang menyimpan milyaran bentuk emosi yang tersimpan di kedalaman warna birunya. Sedangkan biru adalah rahasia. Rahasia yang tak akan pernah habis terkuak oleh kata-kata.

23 comments on “Saya Adalah Air

  1. uyayan
    4 Juni 2012

    air adalah sumber kehidupan tanpa air mahluk hidup tak akan bisa bertahan…

    oh saya baru tau kalau biru itu rahasia…

    • Ida Ratna Isaura
      4 Juni 2012

      hahaha. . . itu hanya penafsiran saia pribadi kak😀

      saia aquarius😀 makanya jadi mirip air sifatnya😀

      • uyayan
        4 Juni 2012

        oh… tapi baguslah..

        wah sama dunk hehe

      • Ida Ratna Isaura
        5 Maret 2013

        maaf yah mas. . . aduh udah lama meninggalkan blog nih sampe balas komen kepending lama banget. . . hahaha

  2. jayputra9
    4 Juni 2012

    Tidak ada air tidak ada makhluk hidup atau lebih tepatnya tidak ada laki laki. Air itu banyak manfaatnya jika dimanfaatkan sebaik mungkin. Kadang pengguna air hanya tahu menggunakan saja padahal air ingin diketahui juga perasaanya. Kadang kalanya air tidak selamanya bergelombang, ada saatnya di mana air akan tenang(nerusin syair senandung emosi diatas).

    • Ida Ratna Isaura
      5 Maret 2013

      hwaaa. . . . terima kasih sudah berusaha memaknai. . .🙂

      maaf baru balas komen,
      salam kenal🙂
      #udah kenal belom ya? aiihhh sampe lupa gara2 pergi terlalu lama😀

  3. yisha
    5 Juni 2012

    membaca ini membuat hatiku bergolak bagai air…………. ❓

    • Ida Ratna Isaura
      5 Maret 2013

      Yishaaaa. . . . maaf baru balaaaasss. . . . heheheheh

      long time no see. . . Baru balik dari peradaban purba😀 heheheh

  4. bensdoing
    5 Juni 2012

    air itu pada dasarnya menghanyutkan lho…namun alangkah indahnya kalo menghanyutkannya adalah hal-hal yang baik saja…

    • Ida Ratna Isaura
      5 Maret 2013

      iya. . . semoga begitu. . . walaupun kita sebenarnya tak bisa menentukan takdir kemana air mengalir🙂 hehe

      salam,

  5. Falzart Plain
    5 Juni 2012

    Hai Air!🙂
    *komentar nggak jelas*

  6. elfarizi
    16 Juni 2012

    Air … sedikit jadi kawan, banyak bisa jadi lawan *geje ya komennya*:mrgreen:

    • Ida Ratna Isaura
      5 Maret 2013

      kalo banyak mah bukan air kak, tapi badaaaaiiii. . . wkwkwkwkwk

      maaf ya kak Elf baru balas🙂

  7. pertamax nih bunda heheh😀 salam kenal..😉

  8. BIMA CETTA WIDYATAMAKA
    27 Agustus 2012

    met Lebaran !!!! kok ngak ada kabarnya lagi? kemana???

    • Ida Ratna Isaura
      5 Maret 2013

      haaaaaiii kak. . . maaf yaaa baru balas. . . I’m come back agaiinnn😀

  9. jhonytato
    23 September 2012

    patroli rutin pagi sob,
    izin nyimak dulu.
    salam kenal & sukses selalu untuk warga wordpress.
    terimakasih.

  10. 2PAI
    1 Oktober 2012

    plok.plok.plok..
    wuuaa bagus.
    itu puisi bukan?? hehehe pokoknya bagus deh!

    • Ida Ratna Isaura
      5 Maret 2013

      bukannn puisi. . . . heheheh. . . itu mah curhatan😀

      makasii udah dipuji😄 xixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: