Ida Ratna Isaura

Menyimpan Kesedihan Mengabadikan Kebahagiaan, Karena Aku Adalah Keduanya

LONG LASTING

IMG-20150811-WA0019Kami sedang membicarakan itu seharian kemarin. Mengenai hal-hal yang akan selalu menarik untuk diperbincangkan sepanjang masa. Hal-hal yang membuat kami jengkel bersama, tertawa bersama, muak bersama, aku rasa kami punya banyak pemikiran yang terasa mirip. Seringnya, kami berbagi pendapat dari sudut pandang orang yang berbeda zodiak. Ini menarik, ketika kami merasa heran satu sama lain, maka kambing hitamnya adalah domba atau air.

“Aquarius memang begitu ya? Impulsif. Baru beli tas, sudah mau beli tas lagi.”
Aku tersenyum saja, dan memang sepanjang hari kemarin aku banyak tersenyum.
“Aku beli tas ini sama kamu. Aku pengen pakai tas ini pertama kali sama kamu juga.”
“Kamu bisa romantis sama aku, tapi kenapa nggak bisa romantis sama orang lain?” Itu pertanyaan essay yang bobotnya bisa 80 poin!😀

Aries itu perhatian dan protektif. Sedangkan aquarius kalo sudah fokus ke satu hal, bisa mati rasa ke hal yang lain. Kemarin pas beli batik, yang jual sempat bilang badanku bagus. Yang ada di otak cuma gini ini: ini batiknya emang bagus nggak sih? Jangan sampe udah beli tapi ntar nyesel. Pas udah beli, Nurul ngomel-ngomel.
“Ida! Kamu tadi dipegang-pegang yang jual kok diem ajah sih!
“Hah? Kapan? Masak sih? Kok aku nggak ngrasa?!”
“Iyaaaa!!! Aku lihat di depan mataku sendiri, dia tadi pegang bahu kamu! Tadi sebenernya mau aku teriakin: nggak usah pegang-pegang gitu bisa nggak sih! Tapi telat orangnya udah jaoh!” You know, orang yang protektif itu manis. Jiwa mereka mengadopsi segala macam asuransi😀

Dia berkata Isaura itu artinya angin yang berhembus atau angin yang sejuk.

“Apakah kau pernah merindu udara di pegunungan? Apakah udara pagi membuatmu bersemangat, atau malah berlindung dibalik selimut. Apakah angin yang berhembus membuatmu ingat akan seseorang? Mungkin saja udara itu adalah Isaura. Mungkin saja angin itu bernama Isaura.”

Terima kasih ya sudah mengartikan namaku. Kamu adalah teman terbaik, petualang terbaik, yang tidak sekedar mengikuti arah kompasmu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 13 Agustus 2015 by in Uncategorized.
